• Nomor ini sering digunakan oleh CIMB Niaga. Kamu bisa menemukan komentar untuk nomor-nomor lain yang di gunakan CIMB Niaga di halaman ini.

CIMB Niaga dari Jabodetabek 02121500600 / +622121500600

Jenis Panggilan: Telemarketing
Nama Penelepon: CIMB Niaga lihat lainnya...
Penilaian: 68 (dihapus: 1)
Penelusuran: 32622
Perkiraan: tidak terpercaya, panggilan menganggu, simak komentar!
Komentar paling baru (08/06/22 09:15)

TELEMARKETING ANJIINGG menulis: TELEMARKETING CIMB ANJIINNGG... semua peringkat

Kirim peringkat sendiri
Jika kamu terdaftar masuk, kamu bisa mendeteksi dan memblokir semua nomor telepon yang sudah kamu nilai. Selain itu, kamu juga membantu komunitas Telepon dengan penilaian yang kamu berikan!

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek - Indonesia
Nomor Telepon: 021-21500600
Internasional:
Nomor telepon +622121500600 dari Jabodetabek tercatat Telemarketing 24 kali.

Pemilik dan Alamat: Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Statistik dari permintaan pencarian

Statistik dari permintaan pencarian

Tren

Pencarian top: Posisi 7 - sering dicari
Panggilan terakhir: 26/06/22
Dicari bulan lalu: 1620
Proteksi Telepon:
Daftar hitam digunakan oleh aplikasi dan ponsel untuk mendeteksi dan memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Nomor lebih lanjut: +2348032496511 +62 02125096200 02130404889 02151013346
Keterangan:
Pencarian nomor ini bertambah dan dilakukan sering pada hari kerja

Skor Telepon untuk +622121500600

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

Jenis Panggilan:
Telemarketing
24 pesan
Tidak dikenal
23 pesan
Penipuan uang
7 pesan
Iklan agresif
5 pesan
Peneror
2 pesan
Survey (1)
Nama Penelepon:
CIMB Niaga
37 pesan
tidak dikenal
13 pesan
KTA CIMB Niaga
7 pesan
Penipu Mengaku CIMB NIAGA
1 pesan
Ngakunya dr CIMB
1 pesan
PENIPU NGAKU NGAKU CIMB (1) vv (1) ASU ransi (1)
Nomor telepon +622121500600 dari Jabodetabek tercatat Telemarketing 24 kali: Nawarin asuransi pasti... 32622 cari di Telepon, komunitas daring anti spam

Perkiraan lokasi penelepon

Berikan penilaian dan blokir nomor

Siapa yang menelepon dengan 02121500600?


  1. 2

    F melaporkan CIMB Niaga dengan nomor ‎+622121500600 sebagai Iklan agresif

    12/11/20 09:00

    Nawarin asuransi pasti

    Cilp menjawab 09/05/22 17:47
    Ini nawarin kredit berbunga, ati²
    Erna menjawab 11/05/22 13:01
    Untung aj langsung cek, tadi bilangnya ada kartu kredit gratis biaya admin seumur hidup, tapi kok nanya tempat tgl lahir. Langsung matiin aj

  2. 1

    jonx melaporkan nomor telepon ‎+622121500600 sebagai CIMB Niaga

    14/03/22 18:14

    katanya dari CIMB niaga, menawarkan kartu kredit gratis.

    tapi pas baca di sini OMG.

    syukur tadi nggak sengaja ketutup.

    terus di misscall terus, mereka juga menggunakan nomer lain di 02131141173


  3. 0

    TELEMARKETING ANJIINGG melaporkan CIMB Niaga dengan nomor ‎+622121500600 sebagai Telemarketing

    08/06/22 09:15

    TELEMARKETING CIMB ANJIINNGG


  4. 0

    WD melaporkan nomor telepon ‎+622121500600 sebagai CIMB Niaga

    25/05/22 14:50

    Setiap hari di TELPON berkali-kali nawarin KREDIT KTA... ABIS-ABISin BATRE HENPON.


  5. 0

    gilbert melaporkan CIMB Niaga dengan nomor ‎+622121500600 sebagai Peneror

    17/05/22 11:09

    emang kont0o0o0o0o0o0o0o0olllll


  6. 0

    wos melaporkan nomor telepon ‎+622121500600 sebagai tidak dikenal

    13/05/22 10:40

    peneror semua umat


  7. 0

    FIN melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622121500600 sebagai Telemarketing

    23/04/22 08:34 lewat Android App

    dari bank nasional


  8. 0

    Hendrikus melaporkan Penipu Mengaku CIMB NIAGA dengan nomor ‎02121500600 sebagai Penipuan uang

    22/04/22 15:42

    Apa-apaan ini diladenin ujung-ujungnya minta nomor CVV kartu debet sama masa berlaku.


  9. 0

    mr x melaporkan nomor telepon ‎02121500600 sebagai CIMB Niaga

    20/04/22 11:29

    ini no telp spam jadi harap di blokir saja jika menerima telpon dari no diatas


  10. 0

    Android melaporkan Ngakunya dr CIMB dengan nomor ‎02121500600 sebagai Iklan agresif

    25/03/22 00:40 lewat Android App

    Saya sdh tanya CIMB di no asli (14041), no tilp ini tdk terdaftar sbg no telemarketing CIMB Niaga. Hati2 kalo ditawarkan kartu kredit Octo card gratis, ujung2nya dimasukkan ke asuransi s.nl.fe dan rekening bank kita akan dipotong utk asuransi tsb.

    agus menjawab 01/04/22 10:39
    sama saya juga ditawarin terus, terpaksa saya block

  11. 0

    jon melaporkan nomor telepon ‎+622121500600 sebagai tidak dikenal

    10/03/22 11:37

    tidak saya angkat


  12. 0

    fnd melaporkan CIMB Niaga dengan nomor ‎+622121500600 sebagai Telemarketing

    11/02/22 11:38 lewat Android App

    barusan ditelfon katanya menyamakan data mau kirim cc cimb gratis. udah berikan data giliran pas mau berikan otp nomer saya gak ada pulsa jd gak jd kasih otp, dan setelah lihat disini ternyata OMG.


  13. 0

    Saya melaporkan PENIPU NGAKU NGAKU CIMB dengan nomor ‎02121500600 sebagai Penipuan uang

    08/02/22 14:11

    HATI2 ya.. JANGAN PERNAH DIKASIH KALAU MEREKA MINTA DATA.. APALAGI SAMPE MINTA OTP, NO KARTU KREDIT, EXP, SAMA CCV ATAU 3 ANGKA DI BELAKANG KARTU.. UDAH PASTI MAU NIPU KLO MINTA ITU SEMUA.. APAPUN ALASAN MEREKA, JANGAN PERNAH DIKASIH!!!!


  14. 0

    Ali melaporkan nomor telepon ‎02121500600 sebagai CIMB Niaga

    05/02/22 16:49

    Di teror terus nawarin kta pinjaman uang sudah bilang ga mau tetep aja telpon terus seperti mau nagih utang


  15. 0

    Mimi melaporkan KTA CIMB Niaga dengan nomor ‎+622121500600 sebagai Survey

    03/02/22 18:42

    Misscall terus menerus yang sebelum nya juga menelpon dengan nomor 0212131113686 yg dmn menyamakan data dan memberikan cc dalam jangka 2 minggu d kirim gratis ke alamat


  16. 0

    CIMB Niaga dilaporkan dengan nomor telepon ‎02121500600 sebagai Penipuan uang

    02/02/22 15:14

    Jangan dikasih kalo disuruh KIRIM OTP


  17. 0

    Seth Degryze melaporkan CIMB Niaga dengan nomor ‎+622121500600 sebagai Iklan agresif

    27/01/22 09:04

    Telpon teros kurang banyak sih sehari nelpon cuma 8x kalo bisa sampe 24x gitu biar nambah menaikan darah tinggi sehingga sangat bermanpaat untuk meluapkan emosi para costumer :)


  18. 0

    Suhanda melaporkan CIMB Niaga dengan nomor ‎02121500600 sebagai Telemarketing

    17/01/22 08:16

    Menawarkan kartu kredit dan kta


  19. 0

    kikin melaporkan nomor telepon ‎02121500600 sebagai tidak dikenal

    14/01/22 09:10

    sy tidak pernah angkat telp dari 021xxxx sebelum cek ke sini. dan ternyata benar, nomer2 tsb hanya seputaran nawarin kartu kredit, asuransi ... dengan setengah memaksa nasabah.
    barusan di telp dr nomor ini.. dan skrg udh sy blokir.,


  20. 0

    CIMB NIAGA melaporkan nomor telepon ‎02121500600 sebagai tidak dikenal

    12/01/22 16:03

    Saya takut panggilan gelap begini.


  21. 0

    yaya melaporkan nomor telepon ‎+622121500600 sebagai CIMB Niaga

    07/01/21 13:59

    memberikan informasi terkait program baru cimb niaga, dan akan mengirimkan sebuah kartu, meminta alamat dan tgl lahir. Tlfn berkali2 sangat mengganggu


  22. 0

    Andre melaporkan CIMB Niaga dengan nomor ‎02121500600 sebagai Penipuan uang

    06/01/21 16:02

    Menjanjikan pengiriman kartu kredit gratis seumur hidup dengan tujuan menyamakan data supaya bisa mengambil data data pribadi


  23. 0

    Oscar melaporkan KTA CIMB Niaga dengan nomor ‎02121500600 sebagai Telemarketing

    28/12/20 18:02

    Hampir tiap hari menawarkan kemudahan kredit melalui kartu kredit


  24. 0

    vallent melaporkan nomor telepon ‎+622121500600 sebagai CIMB Niaga

    23/12/20 17:16

    Sangat mengganggu...


  25. 0

    Astovl melaporkan CIMB Niaga dengan nomor ‎+622121500600 sebagai Telemarketing

    21/12/20 14:01 lewat Android App

    nawarin KTA


  26. 0

    males angkat melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622121500600 sebagai Penipuan uang

    19/12/20 17:27

    ganggu aja


  27. 0

    Receiptor melaporkan CIMB Niaga dengan nomor ‎02121500600 sebagai Iklan agresif

    19/12/20 13:07

    Nggak sopan, begitu nggak tertarik tanpa basa-basi langsung ditutup.


  28. 0

    .. melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎02121500600 sebagai Telemarketing

    18/12/20 10:29

    Barusan ditelpon ngakunya dari CIMB Niaga katanya mo kirim kartu CIMB baru. Trus minta penyamaan data, tapi lama-lama saya curiga jadi saya tutup aja. Setelah itu saya hubungi CIMB Niaga katanya nomor ini bukan dari CIMB Niaga. Hati2 ya, berarti ini penipuan.


  29. 0

    Nomor telepon ‎02121500600 dimiliki oleh CIMB Niaga

    16/12/20 09:57

    penyamaan data katanya..suruh nyebutin nomer CC, expired kartu sama 3 kode dibelakang kartu..katanya kartu cc nya ada pemakaian tidak wajar pembelian pulsa 5juta...gila kali kalau gw kasih nomernya


  30. 0

    Intan melaporkan CIMB Niaga dengan nomor ‎+622121500600 sebagai Penipuan uang

    04/12/20 16:22

    Ditawari kartu kredit cimb gratis dan mau d kirim k rmh
    awalnya percaya dan data semua d kasih
    Pas minta otp, lgsg ragu dong
    Trkhir ku matiin dan dia nelpon" mulu
    Bahkan pake nomor lain
    Nih nomornya 02131110762 sama 02131110777
    Hati" gaesssss

    vallent menjawab 23/12/20 17:19
    Betul.. Nawarin macam2 gak penting.. "Maksa pula..
    Cim Niaga tolong tertibkan yang begini..
    Eka menjawab 04/01/21 14:34
    Terima kasih infonya kak sangat membantu, saya juga berkali kali di telpon nomor ini dan pakai nomor lain juga, untung cari tahu dulu sebelum diangkat.

  31. 0

    Maulana melaporkan CIMB Niaga dengan nomor ‎+622121500600 sebagai Telemarketing

    02/12/20 10:36

    Sya baru saja di TLP oleh nomer+622121500600 mengakui dari CIMB niaga ,karna saya pengguna bank cimb niaga jadi sya respon ,tanpa sadar kaya blank gitu sya kasih semua data saya ,ya tuhan setelah TLP mati saya jadi takut penipuan ,

    SRUuuuu menjawab 02/12/20 18:08
    Terus kelanjutannya gmn?soalnya barusan jg saya ngalamin dan saya jg menyebutkan data saya

  32. 0

    Nomor telepon ‎02121500600 dimiliki oleh CIMB Niaga

    28/11/20 10:55

    Pagi2 telp, gak ada akhlak


  33. 0

    Koso melaporkan nomor telepon ‎02121500600 sebagai tidak dikenal

    21/11/20 10:56

    Sangat menganggu


  34. 0

    llk melaporkan nomor telepon ‎+622121500600 sebagai CIMB Niaga

    17/11/20 16:31

    bujuk maksa tawarin kartu tambahan cimb niaga


  35. 0

    indra melaporkan nomor telepon ‎02121500600 sebagai CIMB Niaga

    16/11/20 09:51

    nawarin cc cimb. sangat mengganggu dan maksa


  36. 0

    19332239 melaporkan nomor telepon ‎02121500600 sebagai CIMB Niaga

    12/11/20 13:23

    Ngga ku angkat


  37. 0

    Nona melaporkan nomor telepon ‎02121500600 sebagai CIMB Niaga

    12/11/20 09:10

    nawarin kartu free admin, di tanya2 data pribadi. ga gw kasih karna pasti CIMB punya datanya. pake bilang takutnya ini bukan orang bersangkutan, lahh dikata ini telp umum bisa dipake sapa aja -,-


  38. 0

    CIMB Niaga dilaporkan dengan nomor telepon ‎02121500600 sebagai Telemarketing

    11/11/20 15:05

    Telemarketing maksa, jika tidak mau langsung ditutup oleh penelpon


  39. 0

    gundul melaporkan nomor telepon ‎+622121500600 sebagai KTA CIMB Niaga

    09/11/20 14:15

    1 hari bisa telepon 5 kali,nawarin kasih pinjaman...udah gue bilang gak butuh pinjaman,masih maksa aja...


  40. 0

    ios melaporkan CIMB Niaga dengan nomor ‎+622121500600 sebagai Telemarketing

    03/11/20 08:10

    Sales kartu kredit cimb niaga. Di telpon bilang masu kasih kartu gratis, tapi ga pernah nyebut kalau ternyata telpon untuk aplikasi kartu kredit. Diminta penyamaan data probadi. Sangat mengganggu

Peringkat baru ke 02121500600

Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
penggunaan kami. Jika Anda adalah pemilik nomor atau jika Anda memiliki informasi tambahan tentang perusahaan, silakan gunakan daftar perusahaan khusus untuk detail lebih lanjut.
Nomor dengan nama penelepon yang sama
Nomor-nomor lainnya yang digunakan penelepon "CIMB Niaga".
Nomor telepon yang paling sering dicari dengan awalan 021 (Jabodetabek)
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02121500600
‎(021)21500600
‎021-21500600
‎00622121500600
‎(006221)21500600
‎006221/21500600
‎006221-21500600
‎+622121500600
‎+62 21 21500600
‎+6221/21500600
‎+6221-21500600

Nomor telepon baru yang tidak diinginkan