• Nomor ini sering digunakan oleh Bank Permata. Kamu bisa menemukan komentar untuk nomor-nomor lain yang di gunakan Bank Permata di halaman ini.

Bank Permata dari Jabodetabek 02125537000 / +622125537000

Jenis Panggilan: Perusahaan penagih hutang
Nama Penelepon: Bank Permata lihat lainnya...
Penilaian: 24
Perkiraan: tidak terpercaya, panggilan menganggu, simak komentar!
Komentar paling baru (12/01/21 16:40)

A Somad menulis: Pemberi Penawaran Kartu Kredit dan KTA... semua peringkat

Kirim peringkat sendiri
Jika kamu terdaftar masuk, kamu bisa mendeteksi dan memblokir semua nomor telepon yang sudah kamu nilai. Selain itu, kamu juga membantu komunitas Telepon dengan penilaian yang kamu berikan!

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek - Indonesia
Nomor Telepon: 021-25537000
Internasional:
Nomor telepon +622125537000 dari Jabodetabek tercatat Perusahaan penagih hutang 13 kali.

Pemilik dan Alamat: Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Skor Telepon untuk +622125537000

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

Jenis Panggilan:
Perusahaan penagih hutang
13 pesan
Peneror
2 pesan
Tidak dikenal
2 pesan
Telemarketing
1 pesan
Nama Penelepon:
Bank Permata
11 pesan
tidak dikenal
3 pesan
DC Permata
3 pesan
pt mercu suaf
1 pesan
Nomor telepon +622125537000 dari Jabodetabek tercatat Perusahaan penagih hutang 13 kali: jangan di angkat langsung block aja gak ... 11333 cari di Telepon, komunitas daring anti spam

Perkiraan lokasi penelepon

Berikan penilaian dan blokir nomor

Siapa yang menelepon dengan 02125537000?


  1. 2

    ana melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622125537000 sebagai Perusahaan penagih hutang

    22/08/17 15:01

    jangan di angkat langsung block aja gak sopan soalnya..sekelas bank tapi cewe nya kayak preman terminal

    bang Rud menjawab 26/11/18 18:02
    wauw, ada cewe bank yg gatau sopan? selera gw banget tuh..! bank permata ya? gw samperin aja ah..

  2. 1

    agung melaporkan Bank Permata dengan nomor ‎+622125537000 sebagai Peneror

    25/03/19 10:57

    sering saya di tlp sama ini nomor. dari bank permata bagian penagih utang. intinya saya udah bayar cicilan KTA eh malah di tlp mulu disuruh bayar, parah ini bank, ga bisa koordinasi di internal sendiri. goblok.


  3. 1

    handi melaporkan Bank Permata dengan nomor ‎+622125537000 sebagai Perusahaan penagih hutang

    26/03/15 10:27

    Permata Asu..


    punya sistem tapi tidak konek dgn desk coll ...

    sehingga informasi yg ada beda2 dengan yg disebutkan desk coll


    yg telp biasanya perempuan2 batak ...

    lapo tuak menjawab 26/11/18 18:05
    bank permata doyan perempuan2 batak?

  4. 0

    A Somad melaporkan Bank Permata dengan nomor ‎+622125537000 sebagai Perusahaan penagih hutang

    12/01/21 16:40

    Pemberi Penawaran Kartu Kredit dan KTA


  5. 0

    agung melaporkan Bank Permata dengan nomor ‎+622125537000 sebagai Telemarketing

    29/12/20 23:29

    sering saya di tlp sama nomer ini ya memang saya ada pinjaman di instansi ini juga sih, kadang ada yg tlp bilang suruh bayar padahal udah saya bayar cicilannya, cek cak cek cak cek ga lama bilang mungkin belum ke update pembayaran bapak hadeeehh, situ punya data situ juga yg kebingungan, dan yg keseringan malah ditawarin pinjeman lagi, maaf ga lagi2 deh di bank ini, kebanyakan attitude-nya ga banget.


  6. 0

    Uculele melaporkan DC Permata dengan nomor ‎+622125537000 sebagai Perusahaan penagih hutang

    29/12/20 13:33

    jangan diangkat.ga penting banget anying....


  7. 0

    Joni melaporkan Bank Permata dengan nomor ‎+622125537000 sebagai Perusahaan penagih hutang

    04/04/20 10:35

    Perusahaan penagih utang dari Bank Permata, seperti nya no ini dari pihak ke tiga nya bank permata...


  8. 0

    DC Permata dilaporkan dengan nomor telepon ‎+622125537000 sebagai Peneror

    22/01/20 16:29

    Kontol banget ini bank permata, malah mau jual memek nya ke gua demi KTA, gileeeeee


  9. 0

    Asilole melaporkan Bank Permata dengan nomor ‎+622125537000 sebagai Perusahaan penagih hutang

    23/10/19 11:42

    langsung REJECT ajaa.. Nelpon ga pake sopan santun, ga pake halo ga pake salam apa kek. Udah dikasih tau dari pagi baru dibayar jam 3 tp maksa bayar skrg. laah mau bayar pake apaan, udah dibilang jam 3. udah gitu marah2 ya ibu ga berusaha keras dll, bacot bgt emang permata ini!!


  10. 0

    pras melaporkan Bank Permata dengan nomor ‎02125537000 sebagai Perusahaan penagih hutang

    18/07/19 08:58

    ga adasopan"nya cuma berani ngancem, mau datang kerumah di tungguin pengecut !


  11. 0

    Nomor telepon ‎02125537000 dimiliki oleh Bank Permata

    26/04/19 08:45

    waktunya nggak sopan..pagi pagi dah telpon


  12. 0

    Nasabah Permata KTA melaporkan Bank Permata dengan nomor ‎+622125537000 sebagai Perusahaan penagih hutang

    01/10/18 08:42

    Tengil kurang ajar bangsat bayar telat dikit aja kaya yg habis 3 bukan menghilang. Sungguh mengecewakan permata ini manis di depan ternyata kurang ajar dibelakang

    anti mahluk tengil menjawab 26/11/18 18:09
    kalo ada mahluk di bank permata yg brani tengil? samperin aja.

  13. 0

    Widya melaporkan nomor telepon ‎+622125537000 sebagai tidak dikenal

    03/05/16 15:57

    ada telpon dari nomer tersebut, cuma menanyakan "benar ini dengan ibu widya?" saya jawab "ya" kemudian langsung ditutup kembali telpon nya.

    dc culun menjawab 26/11/18 18:30
    awal dr teror... nti blakangan pake pasti mahluk2 gosong yg gada otaknya dikirim ke rumah buat nakut-nakutin.

  14. 0

    adz melaporkan Bank Permata dengan nomor ‎02125537000 sebagai Perusahaan penagih hutang

    24/03/16 11:27

    Berkali2 sy ditelpn sdh jelasin tetep aja nelpon mlulu...akhirnya sy gak angkat2,

    jiji kama permata menjawab 26/11/18 18:21
    mari kita tutup semua rekening apapun di bank idiot.

  15. 0

    agus purnomo melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎02125537000 sebagai Perusahaan penagih hutang

    27/11/14 10:41

    nomor ini nelpon sy utk nagih kartu kredit,sudah sy jelaskan berkali2 bahwa sy pake no tsb baru 2 bln tapi tetap aja nelpon sampe sktr 20 kali.bahkan terakhir kali sy dibentak operator nya perempuan.sy tanya namanya langsung ditutup.salah mereka sendiri tidak selektif ke konsumen.org lain yg tidak mengerti apa2 yg kena


  16. 0

    meli melaporkan Bank Permata dengan nomor ‎02125537000 sebagai Perusahaan penagih hutang

    15/08/14 14:06

    ini no telepon dari bank permata. sudah dilakukan pembayaran masih saja menelepon. setelah dibentak suruh cek dulu di sistem mereka bukannya minta maaf malah ngeles kayak bajaj. tidak berpendidikan.

    parah..

    bang bajaj menjawab 26/11/18 18:15
    maklumin aja, jangan ampe kena rayu ama eks bank2 ancur th 98, yg modalnya cuma dr gali lubang tutup lubang, udah biasa pake org cabutan dipinggir jalan..

  17. 0

    sari melaporkan pt mercu suaf dengan nomor ‎+622125537000 sebagai Perusahaan penagih hutang

    15/08/14 14:04

    ini no telepon dari bank permata. sudah dilakukan pembayaran masih saja menelepon. setelah dibentak suruh cek dulu di sistem mereka bukannya minta maaf malah ngeles kayak bajaj. tidak berpendidikan..

  18. gie melaporkan DC Permata dengan nomor ‎+622125537000 sebagai Perusahaan penagih hutang

    03/01/20 15:41 lewat Android App

Peringkat baru ke 02125537000

Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
penggunaan kami. Jika Anda adalah pemilik nomor atau jika Anda memiliki informasi tambahan tentang perusahaan, silakan gunakan daftar perusahaan khusus untuk detail lebih lanjut.
Nomor dengan nama penelepon yang sama
Nomor-nomor lainnya yang digunakan penelepon "Bank Permata".
Nomor telepon yang paling sering dicari dengan awalan 021 (Jabodetabek)
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02125537000
‎(021)25537000
‎021-25537000
‎00622125537000
‎(006221)25537000
‎006221/25537000
‎006221-25537000
‎+622125537000
‎+62 21 25537000
‎+6221/25537000
‎+6221-25537000