• Nomor ini sering digunakan oleh mandiri. Kamu bisa menemukan komentar untuk nomor-nomor lain yang di gunakan mandiri di halaman ini.

mandiri dari Jabodetabek 02129494277 / +622129494277

Jenis Panggilan: Telemarketing
Nama Penelepon: mandiri lihat lainnya...
Penilaian: 72
Penelusuran: 38758
Perkiraan: tidak terpercaya, panggilan menganggu, simak komentar!
Komentar paling baru (04/01/22 09:27)

moko menulis: saat saya proses ganti kartu debit di bank mandiri cabang condet tiba2 bolak balik telp pakai no hp ... semua peringkat

Kirim peringkat sendiri
Jika kamu terdaftar masuk, kamu bisa mendeteksi dan memblokir semua nomor telepon yang sudah kamu nilai. Selain itu, kamu juga membantu komunitas Telepon dengan penilaian yang kamu berikan!

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek - Indonesia
Nomor Telepon: 021-29494277
Internasional:
Nomor telepon +622129494277 dari Jabodetabek tercatat Telemarketing 18 kali.

Pemilik dan Alamat: Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Statistik dari permintaan pencarian

Statistik dari permintaan pencarian

Tren

Panggilan terakhir: 17/05/22
Dicari bulan lalu: 288
Proteksi Telepon:
Daftar hitam digunakan oleh aplikasi dan ponsel untuk mendeteksi dan memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Nomor lebih lanjut: 02130447500 090492 08001050505 02131104308 02131104326
Keterangan:
Pencarian nomor ini konstan dan dilakukan sering pada hari kerja

Skor Telepon untuk +622129494277

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

Jenis Panggilan:
Tidak dikenal
28 pesan
Telemarketing
18 pesan
Peneror
5 pesan
Perusahaan penagih hutang
4 pesan
Penipuan uang
3 pesan
Iklan agresif (3) Nomor terpercaya (2) SMS spam (1) Undian berhadiah (1) Modus missed call (1)
Nama Penelepon:
tidak dikenal
30 pesan
mandiri
21 pesan
Debt Collect Hsbc
7 pesan
mandi ri
1 pesan
PENIPU BLT
1 pesan
mandiri bank (1) Bank BTN (1) marketing bank mandiri jonggol (1) Bank Mandiri (1) Penawaran KTA (1)
bilangnya sih Bank Permata (1)
Nomor telepon +622129494277 dari Jabodetabek tercatat Telemarketing 18 kali: penelfon menawarkan kartu kredit bank ma... 38758 cari di Telepon, komunitas daring anti spam

Perkiraan lokasi penelepon

Berikan penilaian dan blokir nomor

Siapa yang menelepon dengan 02129494277?


  1. 6

    andika melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎02129494277 sebagai Telemarketing

    28/01/20 09:51

    penelfon menawarkan kartu kredit bank mandi*i


  2. 2

    Atik melaporkan nomor telepon ‎02129494277 sebagai tidak dikenal

    05/09/20 15:44

    Nelfon 3x ga diangkat karena lagi beres2 rumah. Terus kepo dan akhirnya coba cari track record no ini di google, kayaknya scammer. Ga lama nelfon lagi tapi ga saya angkat


  3. 1

    Lila melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎02129494277 sebagai Telemarketing

    07/02/20 11:06

    Marketing cc mandiri


  4. 0

    moko melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎02129494277 sebagai SMS spam

    04/01/22 09:27

    saat saya proses ganti kartu debit di bank mandiri cabang condet tiba2 bolak balik telp pakai no hp dan no 02129494277 mengaku dari bank mandiri untuk membantu proses ganti kartu karena foto tidak muncul di portal dukcapil. saat saya angkat dia berbicara pakai bahasa gaul dan menanyakan nama ibu kandung. saya tidak jawab. lalu saya telp bank mandiri 14000.. ternyata dari CS bank mandiri menyatakan . no tersebut tidak ada di cabang mandiri manapun.


  5. 0

    NASABAH BCA melaporkan nomor telepon ‎+622129494277 sebagai tidak dikenal

    30/12/21 17:53

    mengaku admin bca (koq nomernya sama dgn yg mandiri juga??!), menawarkan kenaikan limit disaat tahun baru, menginfokan masalah keamanan dan kita agar berhati l-hati, ujungnya malah dia minta 3 nomer dibalik kartu katanya utk verifikasi… saat saya ragu malah dia bilang yg jangan dishare itu nomer otp, kalau 3 angka itu tdk apa2


  6. 0

    Udin melaporkan mandiri dengan nomor ‎+622129494277 sebagai Penipuan uang

    13/12/21 14:41

    No tsb mengaku dari bank mandiri cabang jakarta jl moch mansyur. Katanya sudah bisa veeifikasi ke bank yg bikin bukeror dana bsu sudah dpt di cairkan. Ternyata hanya penipuan setelah meminta data alamat ku.

    Bangsat


  7. 0

    Forrick melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎02129494277 sebagai Telemarketing

    07/12/21 10:15

    Ini siapa yah..kuq da telp msk no yg tdk saya kenal..no 02129494277..ini sudah 3 kali berturut2x...tapi sy tolak mengangkatnya...takut klo org tdk sy kenal..mendingan sy blokir saja..daripada menerima!!!


  8. 0

    Bastian melaporkan mandiri dengan nomor ‎02129494277 sebagai Undian berhadiah

    24/11/21 10:15

    Nelfon terus dari tgl 12 nov dan aku angkat di 24 nov katanya dr bank mandiri dan aku dapet nmax hahahahhaa agak ga masuk akal krna baru daftar mandiri bulan okt, masa pengguna baru dapet hadiah


  9. 0

    Ladyluck melaporkan nomor telepon ‎02129494277 sebagai tidak dikenal

    22/11/21 20:08

    Selalu telp secara berkala, berawal di telp tgl 4,13des-19jan-15feb-31mei-1,8,22november.
    Awalnya telp di angkat cs nya menawarkan CC tapi sedikit memaksa.
    Akhirnya sekarang jika ada telp itu/nomor yg gk diknal lainnya lebih baik gk diangkat.


  10. 0

    Jun Wa melaporkan nomor telepon ‎02129494277 sebagai mandiri

    19/10/21 13:34

    mengaku dari mandiri taspen, nyuruh downlowad apliasi. kemungkinan scam


  11. 0

    ayuk melaporkan mandi ri dengan nomor ‎+622129494277 sebagai Iklan agresif

    18/10/21 17:06 lewat Android App

    tawarkan sesuatu


  12. 0

    mizzy melaporkan nomor telepon ‎+622129494277 sebagai mandiri

    29/09/21 01:15

    mengaku a.n retha dari bank mandiri kantor cabang otista jatinegara yang mengaku akan mencairkan BSU

    lia menjawab 15/10/21 14:29
    barusan ditlp nomor ini. dgn alasan yg sama. tapi ngakunya dari mandiri cabang tanjung duren.

  13. 0

    Nomor telepon ‎02129494277 dimiliki oleh mandiri

    28/09/21 11:46

    Mengaku sebagai pihak bank mandiri cabang cempaka mas yang mencairkan bsu

    Vei menjawab 27/10/21 10:52
    Ini betul, kemarin sore sy dicall dgn nomor trsbt,ksh info perihal pencairan bsu ats nama bbrp kryawan diperush kmi. sy cb cek nomor tsb masuk dlm dftr penipuan, tp stlh kami cek kmbli dtg lgsng ke mandiri jakbar, bsu sdh terproses dgn mengisi form disana & membawa ktp npwp & bpjs ketenagakerjaan. Smg infonya bermanfaat

  14. 0

    Android melaporkan nomor telepon ‎+622129494277 sebagai tidak dikenal

    25/09/21 10:13 lewat Android App

    tidak dikenal


  15. 0

    PENIPU BLT dilaporkan dengan nomor telepon ‎+622129494277 sebagai Penipuan uang

    23/09/21 09:41

    Menelpon untuk menanyakan data-data agar dapat menarik uang BLT kita


  16. 0

    Zulkifli M Abbaz melaporkan mandiri bank dengan nomor ‎02129494277 sebagai Peneror

    24/08/21 16:49 lewat Android App

    meneror saja kerjanya


  17. 0

    Alex melaporkan mandiri dengan nomor ‎02129494277 sebagai Telemarketing

    29/06/21 14:06

    Bilangnya dr bank mandiri, nawari cc dan penelpon tau dimana sy bekerja


  18. 0

    yang terganggu melaporkan nomor telepon ‎02129494277 sebagai tidak dikenal

    17/06/21 10:17

    nelpon2 di jam kantor dari tgl 4, 9 dan 17 tapi ga jelas. ganggu ajah


  19. 0

    Andromeda melaporkan nomor telepon ‎+622129494277 sebagai tidak dikenal

    19/05/21 17:18

    021 8867543 no panggilan kerja,ini no pt mana ya?


  20. 0

    sego_kuning melaporkan mandiri dengan nomor ‎+622129494277 sebagai Telemarketing

    30/03/21 12:07

    02122468779 menawarkan naik limit kartu kredit free iuran tahunan, menanyakan no kartu kredit dan TIGA ANGKA TERAKIR... jangan di berikan 3 digit terakhir kartu

    INFO DARI CALL CENTER MANDIRI SUDAH BANYAK LAPORAN


  21. 0

    MCR melaporkan mandiri dengan nomor ‎02129494277 sebagai Nomor terpercaya

    22/03/21 15:02

    id caller muncul Kredit Plus Duri, setelah diangkat ternyata CS bank Mandiri salah satu cabang di Jaksel dan saya kenal orgnya. Aneh..


  22. 0

    Root melaporkan Bank BTN dengan nomor ‎+622129494277 sebagai Nomor terpercaya

    19/03/21 15:11

    Gatau kenapa komentar sebelumnya beda beda, hari ini di tlp dari Bank BTN Syariah cuma konfirmasi data aja, ga mencurigakan

    jamal menjawab 21/10/21 17:25
    telp ke saya juga ngaku dari BTN Syariah,
    apakah anda juga pakai BTN Syariah
    Oregano menjawab 08/04/22 05:55
    Iya, sama, telp k saya juga ngaku dari BTN Syariah,
    & iya, konfirmasi data aja, gak mencurigakan,
    cuma setelah baca2 disini kok jadi mencurigakan ya?

  23. 0

    Amal melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622129494277 sebagai Telemarketing

    12/03/21 16:25

    No telp tdk di kenal telp terus tp ga sy angkat takut maksa biasanya sih CC , asuransi , pinjaman dll


  24. 0

    YC melaporkan mandiri dengan nomor ‎02129494277 sebagai Telemarketing

    02/03/21 16:20

    Orang ini nelpon ngakunya dari Bank Mandiri, pengkinian data nasabah, sepertinya mau mencuri data karena menanyakan identitas dll


  25. 0

    Ricks melaporkan nomor telepon ‎02129494277 sebagai tidak dikenal

    16/02/21 12:12

    Ribet nelponin pada jam istirahat dan sholat...


  26. 0

    kutukupret melaporkan mandiri dengan nomor ‎+622129494277 sebagai Iklan agresif

    03/02/21 14:31

    Telemarketing


  27. 0

    dh melaporkan mandiri dengan nomor ‎02129494277 sebagai Telemarketing

    28/01/21 12:21

    telemarketing bank mandiri


  28. 0

    Android melaporkan nomor telepon ‎02129494277 sebagai tidak dikenal

    25/01/21 15:12 lewat Android App

    nelfon 3 kali sengaja ga ngangkat takut penipuan


  29. 0

    James melaporkan nomor telepon ‎+622129494277 sebagai mandiri

    25/11/20 10:15

    gak jelas


  30. 0

    De melaporkan nomor telepon ‎+622129494277 sebagai tidak dikenal

    06/11/20 17:41

    Nelfon gak jelas,


  31. 0

    iPhone melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎02129494277 sebagai Perusahaan penagih hutang

    02/11/20 11:41 lewat iPhone App

    Debt collector HSBC


  32. 0

    ihiyihuy melaporkan nomor telepon ‎02129494277 sebagai Debt Collect Hsbc

    22/10/20 16:13

    Marah marah nggak jelas, orang lain yg ngutang yg dikejar kejar malah temen kantornya. Bego!!


  33. 0

    tigaduasatu melaporkan Debt Collect Hsbc dengan nomor ‎+622129494277 sebagai Perusahaan penagih hutang

    16/10/20 14:42

    ini nomor debt collector HSBC, telfon marah marah dan mengancam, padahal yang punya hutang teman kantor saya yang lama, gak jelas mending langsung blokir dibanding naik darah nanggepinnya


  34. 0

    Panada TS melaporkan bilangnya sih Bank Permata dengan nomor ‎02129494277 sebagai Telemarketing

    14/09/20 18:09 lewat Android App

    Nawarin KTA


  35. 0

    Adi melaporkan mandiri dengan nomor ‎+622129494277 sebagai Telemarketing

    26/08/20 13:36

    Marketing cc mandiri


  36. 0

    Cantik melaporkan nomor telepon ‎02129494277 sebagai tidak dikenal

    06/08/20 15:00

    Tidak saya angkat, karena gak ada di contact.
    Kalau kenal atau nggak kenal tapi penting pasti bakalan sms or wa.
    Jadi gak usah diangkat mendingan


  37. 0

    NL melaporkan mandiri dengan nomor ‎+622129494277 sebagai Telemarketing

    30/07/20 11:01

    nawarin CC


  38. 0

    Putra melaporkan nomor telepon ‎+622129494277 sebagai mandiri

    24/06/20 11:12

    Mengaku dari bank mandiri dengan nama tri dan menawarkan semacam update kartu kredit mandiri


  39. 0

    nama saya melaporkan mandiri dengan nomor ‎02129494277 sebagai Penipuan uang

    19/06/20 11:40

    mengaku bank mandiri untuk update kartu kredit (akan minta foto kartu kredit dikirim lewat wa) , setelah di cek ke bank mandiri no ini tidak terafiliasi dengan mereka.


  40. 0

    Sumi melaporkan nomor telepon ‎02129494277 sebagai mandiri

    04/05/20 10:26

    mengaku sebagai Andi dari bank Mandiri dan menawarkan program peningkatan saldo tabungan dengan reward. jika melakukan peningkatan saldo di atas 100jt akan mendapat reward 250rb berlaku kelipatan. tapi dari cara ngomongnya aneh dan terbata2..

Peringkat baru ke 02129494277

Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
penggunaan kami. Jika Anda adalah pemilik nomor atau jika Anda memiliki informasi tambahan tentang perusahaan, silakan gunakan daftar perusahaan khusus untuk detail lebih lanjut.
Nomor dengan nama penelepon yang sama
Nomor-nomor lainnya yang digunakan penelepon "mandiri".
Nomor telepon yang paling sering dicari dengan awalan 021 (Jabodetabek)
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02129494277
‎(021)29494277
‎021-29494277
‎00622129494277
‎(006221)29494277
‎006221/29494277
‎006221-29494277
‎+622129494277
‎+62 21 29494277
‎+6221/29494277
‎+6221-29494277