• Nomor ini sering digunakan oleh EASYSHOPPIN. Kamu bisa menemukan komentar untuk nomor-nomor lain yang di gunakan EASYSHOPPIN di halaman ini.

EASYSHOPPIN dari Jabodetabek 02130005000 / +622130005000

Jenis Panggilan: Undian berhadiah
Nama Penelepon: EASYSHOPPIN lihat lainnya...
Penilaian: 42 (dihapus: 1)
Penelusuran: 13278
Perkiraan: tidak terpercaya, panggilan menganggu, simak komentar!
Komentar paling baru (11/04/22 13:16)

Fitria menulis: Memenangkan hadiah 1m Dan agar menghubugi no 021- 30005000 until Vertifikasi hadiah Kalau memang i... semua peringkat

Kirim peringkat sendiri
Jika kamu terdaftar masuk, kamu bisa mendeteksi dan memblokir semua nomor telepon yang sudah kamu nilai. Selain itu, kamu juga membantu komunitas Telepon dengan penilaian yang kamu berikan!

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek - Indonesia
Nomor Telepon: 021-30005000
Internasional:
Nomor telepon +622130005000 dari Jabodetabek tercatat Undian berhadiah 27 kali.

Pemilik dan Alamat: Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Statistik dari permintaan pencarian

Statistik dari permintaan pencarian

Tren

Dicari bulan lalu: 417
Proteksi Telepon:
Daftar hitam digunakan oleh aplikasi dan ponsel untuk mendeteksi dan memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Nomor lebih lanjut: 808 02150202030 02131141175 02131141176 02139525135
Keterangan:
Pencarian nomor ini bertambah dan dilakukan sering pada hari kerja

Skor Telepon untuk +622130005000

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

Jenis Panggilan:
Undian berhadiah
27 pesan
Tidak dikenal
6 pesan
Penipuan uang
3 pesan
Survey
2 pesan
SMS spam
2 pesan
Nama Penelepon:
EASYSHOPPIN
23 pesan
tidak dikenal
9 pesan
Ipishopin
5 pesan
pertamina
1 pesan
greater jakarta
1 pesan
dewi (1)
Nomor telepon +622130005000 dari Jabodetabek tercatat Undian berhadiah 27 kali: Dlm TLP seorang perempuan mengatas namak... 13278 cari di Telepon, komunitas daring anti spam

Perkiraan lokasi penelepon

Berikan penilaian dan blokir nomor

Siapa yang menelepon dengan 02130005000?


  1. 2

    TRIYANTO melaporkan nomor telepon ‎+622130005000 sebagai EASYSHOPPIN

    14/09/21 12:12

    Dlm TLP seorang perempuan mengatas namakan dari shoope menjanjikan undian 1 m, trus minta data nama alamat lengkap &no TLP+email saya
    Beberapa hari kedepan mau dikirim surat amplop warna putih katanya surat untuk mendapatkan hadiah 1m
    Tolong dirahasian data² saya

    Egenius menjawab 05/11/21 14:38
    Saya hari ini di tlpon katanya dapat hadiah 1m, dan di mintain data" says.
    Hadiahnya ada di amplop warna putih.
    Pengiriman smpai 2 minggu kedepan..
    Tolong rahasiakan data" says. Terima kasih

  2. 0

    Fitria melaporkan EASYSHOPPIN dengan nomor ‎+622130005000 sebagai Undian berhadiah

    11/04/22 13:16

    Memenangkan hadiah 1m Dan agar menghubugi no 021- 30005000 until Vertifikasi hadiah
    Kalau memang ini penipuan mohon lindingi data data yg di minta until pengiriman amplop yaitu berupa surat syarat data lengkap untuk hadiah.. Terimakasih


  3. 0

    Arief Wijaya Putra (Borip/AWP) melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎02130005000 sebagai Undian berhadiah

    27/03/22 23:22

    Waduh Maklum Rakyat Miskin Indonesia Salam Ukhuwah yuk Tobat


  4. 0

    Odoy siomay melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎02130005000 sebagai Undian berhadiah

    18/02/22 06:42

    Selamat Odoy Siomay! Nomor Hp 085770240185 berhak memenangkan Rp 1 Miliar! Utk menerima dokumen pemenang, Hub. kami dlm 24 jam di 021-30005000!(REF:18644)


  5. 0

    D melaporkan EASYSHOPPIN dengan nomor ‎+622130005000 sebagai Undian berhadiah

    16/02/22 09:08

    Selamat! Nomor Hp 0823******** berhak memenangkan Rp 1 Miliar! Utk menerima dokumen pemenang, Hub. kami dlm 24 jam di 021-30005000!(REF:18644). Mohon lindungi data data saya jika ini penipuan. Kurang kerjaan banget.


  6. 0

    Jolie melaporkan EASYSHOPPIN dengan nomor ‎+622130005000 sebagai Undian berhadiah

    01/02/22 01:20

    Ini penipuan deh kayaknya (?). Awalnya dikirimin amplop putih dan alamatnya sama persis dengan alamat yg saya taruh di marketplace z**ora. Saya pikir paket dari marketplace tsb, tapi saya tidak order apapun. Dan setelah saya check dari EASYSHOPING. Brosur pamfletnya banyak banget dan jujur kayak penipuan banget. Terus saya juga dapet sms dari EASYSHOPIN (iya ga ada huruf G-nya) yg mengatakan saya menang 1M. Astaga mo jadi kaya kok gini banget ya pake nipu segala... mau kaya tu kerja wey, jan nipu


  7. 0

    Hadi koliq /hk melaporkan EASYSHOPPIN dengan nomor ‎02130005000 sebagai Undian berhadiah

    15/01/22 22:41

    Selamat HXXXX no anda 08XXXXX memenangkan undian dari Easyshoppin 1 m agar segera menghubungi no 02130005000 dalam waktu 24 jam


  8. 0

    samih melaporkan pertamina dengan nomor ‎02130005000 sebagai Undian berhadiah

    10/01/22 14:07 lewat Android App

    i don't know


  9. 0

    Juni Advan melaporkan EASYSHOPPIN dengan nomor ‎+622130005000 sebagai Survey

    09/01/22 10:09

    Minta data saya, mohon bantuan mengamankan data saya untuk survey saya berikan.


  10. 0

    Hery melaporkan EASYSHOPPIN dengan nomor ‎+622130005000 sebagai Undian berhadiah

    30/11/21 11:17

    Penelpon menanyakan alamat lengkap dan saya terlanjur berikan.merekq bilang sy dapat hadiah undian 1m.


  11. 0

    Valencia melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622130005000 sebagai Penipuan uang

    23/11/21 13:09

    Barusan telepon saya.. Tlong kalo emank penipuan.. Jng di salah gunakan data saya.. Jln menteng atas selatan3 gg3.. Sya akan laporkan ke pihak yg berwajib atau saya kasus ini sampe ktemu org nya ("021 30005000") no ini yg di gunakan tadi tlpon saya


  12. 0

    Heri melaporkan EASYSHOPPIN dengan nomor ‎+622130005000 sebagai Undian berhadiah

    16/11/21 12:06

    Saya telpon ke no 02130005000, selamat anda mendapatkan hadiah 1miliar, katanya, akan kami kirim ke kantorpos terdekat, berkas2 bpk, apakah bapak setuju, ujar kata dia, saya tidak meng iya kan, tolong info nya, dia mengatas namakan Aldi.


  13. 0

    Hana melaporkan EASYSHOPPIN dengan nomor ‎02130005000 sebagai Undian berhadiah

    20/10/21 16:25

    Sangat menganggu, dengan iming2 hadiah 1M,,,


  14. 0

    jj melaporkan EASYSHOPPIN dengan nomor ‎+622130005000 sebagai SMS spam

    15/10/21 10:52

    Selamat m..................(nama saya )! nomor hp 081...................(no hp saya) berhak memenangkan Rp 1 miliar! untuk menerima dokumen pemenang, Hub kami dlm 24 jam di 021-30005000!(REF :18313)


  15. 0

    Acer melaporkan EASYSHOPPIN dengan nomor ‎02130005000 sebagai Penipuan uang

    12/10/21 13:55

    Hari gini ngasi 1M.. IG nya aja ga centang biru..


  16. 0

    Ipishopin dilaporkan dengan nomor telepon ‎+622130005000 sebagai Undian berhadiah

    12/10/21 12:36

    SMS undian berhadiah 1M


  17. 0

    Andrea mulyadi melaporkan EASYSHOPPIN dengan nomor ‎+622130005000 sebagai Undian berhadiah

    11/10/21 16:28

    SE org perempuan menelepon dan berbicara selamat anda memenangkan undian hadiah 1M dan meminta data lengkap dgn alamat dan ingin mengirimkan surat dalam waktu beberapa hari,


  18. 0

    Raga melaporkan EASYSHOPPIN dengan nomor ‎02130005000 sebagai Undian berhadiah

    11/10/21 09:18

    Saya telpon nomor 02130005000 , ada suara wanita bilang selamat atas hadiah undian berupa 1 Milliar mohon untuk sebutkan nama lengkap dan alamat lengkap dan email lengkap untuk pengiriman dokumennya berupa amplop putih , jika nomor ini penipuan dan menggunakan data saya, saya akan segera laporkan kepada pihak berwajib


  19. 0

    Barkah melaporkan EASYSHOPPIN dengan nomor ‎+622130005000 sebagai Undian berhadiah

    04/10/21 12:16

    Penipuan atau tidak nomor ini?


  20. 0

    kala_thida melaporkan EASYSHOPPIN dengan nomor ‎02130005000 sebagai Undian berhadiah

    29/09/21 13:20

    Pemilik nomor ini sepertinya memiliki database pelanggan, karena tahu nomor telpon dan nama saya dengan benar... berhati hati


  21. 0

    dodi melaporkan greater jakarta dengan nomor ‎02130005000 sebagai Undian berhadiah

    28/09/21 22:53 lewat Android App

    saya ditlp no tak dikenal,minta data lengkap ku,kalau ini penipuan mohon pihak yang berwajib untuk menindak lanjutin,agar data lengkap ku tidak disalah gunakan.


  22. 0

    JJ melaporkan EASYSHOPPIN dengan nomor ‎02130005000 sebagai SMS spam

    28/09/21 02:14

    Benarkah ini modus penipuan berkedok hadiah jutaan rupiah?


  23. 0

    Noor melaporkan EASYSHOPPIN dengan nomor ‎+622130005000 sebagai Undian berhadiah

    10/09/21 19:56

    Sy di minta data pribadi sy dan di nyatakan sy sebagai pemenang apakah ini penipuan ? Jika ini penipuan mohon jangan sebarkan data sy.


  24. 0

    Yadi melaporkan EASYSHOPPIN dengan nomor ‎02130005000 sebagai Survey

    02/09/21 11:40

    Nomer ini menelp danmenjanjikqn hadiqh 1m.


  25. 0

    Dodi melaporkan nomor telepon ‎02130005000 sebagai EASYSHOPPIN

    23/08/21 22:27

    Mohon yang berwajib mdngusut kasus nomor telepon. 02130005000
    yang sudah bikin resah masyarakat dgn modus memberikan hadiah 1 M.. Karena banyak yang sudah di rugikan dgn memberikan data kepada penelpon nomor 02130005000 .. trim's..


  26. 0

    Roi, .. melaporkan nomor telepon ‎+622130005000 sebagai tidak dikenal

    23/08/21 22:03

    Saya di mintai data nama/alamat sesuai KTP, dan saya akan di kirim berkas yg harus di isi..
    Kalau ini penipuan mohon data saya jangan di salah gunakan..


  27. 0

    Nomor telepon ‎+622130005000 dimiliki oleh tidak dikenal

    23/08/21 21:49

    Saya di hubungi liwat internet n saya di mintai data nama/alamat..seandainya ini penipuan mohon data saya tidak di salah gunakan... trims..


  28. 0

    Begitu juga saya dimintain data melaporkan EASYSHOPPIN dengan nomor ‎02130005000 sebagai Undian berhadiah

    23/08/21 13:38

    Begitu juga saya dimintain data lengkap dan telepon alamat jln melati no 5, jika memang penipuan maka data saya jangan disalahkan gunakan,akan saya laporkan pada pihak berwajah.


  29. 0

    MA melaporkan EASYSHOPPIN dengan nomor ‎+622130005000 sebagai Undian berhadiah

    15/08/21 21:56

    Saya isi survey,setelah data survey sy isi lengkap, sy dapat tiket hadiah no 17074 uang 1m
    Dan harus menghubungi no 02130005000 dan belum saya hubungi,kalau ini penipuan sy berharap pihak berwajib untuk memprosesnya, terima kasih


  30. 0

    Benn melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎02130005000 sebagai Undian berhadiah

    13/08/21 14:58

    Undian berhadiah yang tidak jelas!!


  31. 0

    Kevin melaporkan EASYSHOPPIN dengan nomor ‎+622130005000 sebagai Undian berhadiah

    09/08/21 09:31

    ****, temukan No. Kemenangan 0904.** di surat yg kami kirim? Jika ya, SELAMAT! Bls skrg sblm No. tsb kadaluarsa! Rp1 MILIAR akan segera dianugerahkan


  32. 0

    Bra melaporkan EASYSHOPPIN dengan nomor ‎+622130005000 sebagai Undian berhadiah

    06/08/21 09:17

    Selamat (Nama lengkap saya) Nomor Hp 081xxxxxxxxx (nomer saya) berhak memenangkan Rp 1 Miliar! Utk menerima dokumen pemenang, Hub. kami dlm 24 jam di 021-30005000


  33. 0

    MUHAMAD NIMIN melaporkan Ipishopin dengan nomor ‎02130005000 sebagai Undian berhadiah

    05/08/21 13:39

    Saya mendapat telpon dari 02130005000 soal undian 1 Milyar, dan saya tlpon balik. Apakah benar atau penipuan, dan mereka minta data saya, atas nama sesuai KTP. Muhamad Nimin Nik. 3216160608820003
    Almt : Haur Kuning RT 001 RW 003 No 134 Kel, Jonggol Kec, Jonggol Kab. Bogor...
    Dan email: [email protected]

    Dan Jika nomer penelpon 02130005000 ini penipuan/teror... Maka, jika data yg saya serahkan. Dibuat tidak benar atau di salah gunakan, saya akan mengadukan hal ini, kepada pihak berwajib/Hukum.

    Thank's
    MUHAMAD NIMIN

    Warkop lover menjawab 15/10/21 09:16
    datanya sampeyan ya jangan diumbar juga di sini tidak perlu lah orang lain tau..... wkwkwkwkwkwk....

  34. 0

    Pemenang undian melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎02130005000 sebagai Undian berhadiah

    30/07/21 10:12

    Selamat! Nomor Hp 08xxxxxxx berhak memenangkan Rp 1 Miliar! Utk menerima dokumen pemenang, Hub. kami dlm 24 jam di 021-30005000!(REF:17903)

    Hari gini ada undian 1M


  35. 0

    Gandrong melaporkan Ipishopin dengan nomor ‎02130005000 sebagai Undian berhadiah

    30/07/21 02:55

    Apakah ini benar teror penipuan


  36. 0

    ss melaporkan Ipishopin dengan nomor ‎+622130005000 sebagai Undian berhadiah

    23/07/21 10:32

    menawarkan hadiah 1 m


  37. 0

    Anon melaporkan nomor telepon ‎+622130005000 sebagai Ipishopin

    21/07/21 13:58

    Ngaku kita berkesempatan dapet 1 M disuruh kirim alamat pengiriman dokumen.


  38. 0

    Rosman wijaya melaporkan nomor telepon ‎02130005000 sebagai dewi

    19/07/21 16:46 lewat Android App

    mengatasnamakan perusahaan shoppi

  39. ITS melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622130005000 sebagai Penipuan uang

    15/09/21 09:46 lewat Android App

  40. Ap melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622130005000 sebagai Undian berhadiah

    23/07/21 10:45

Peringkat baru ke 02130005000

Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
penggunaan kami. Jika Anda adalah pemilik nomor atau jika Anda memiliki informasi tambahan tentang perusahaan, silakan gunakan daftar perusahaan khusus untuk detail lebih lanjut.
Nomor dengan nama penelepon yang sama
Nomor-nomor lainnya yang digunakan penelepon "EASYSHOPPIN".
Nomor telepon yang paling sering dicari dengan awalan 021 (Jabodetabek)
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02130005000
‎(021)30005000
‎021-30005000
‎00622130005000
‎(006221)30005000
‎006221/30005000
‎006221-30005000
‎+622130005000
‎+62 21 30005000
‎+6221/30005000
‎+6221-30005000