• Nomor ini sering digunakan oleh marketing asuransi. Kamu bisa menemukan komentar untuk nomor-nomor lain yang di gunakan marketing asuransi di halaman ini.

marketing asuransi dari Jabodetabek 02180679725 / +622180679725

Jenis Panggilan: Telemarketing
Nama Penelepon: marketing asuransi lihat lainnya...
Penilaian: 55
Penelusuran: 26554
Perkiraan: tidak terpercaya, panggilan menganggu, simak komentar!
Komentar paling baru (01/07/22 14:01)

SERING DI GANGGU menulis: PAS MEETING DI GANGGU KAN DI KIRA URGENT PENTING. SAY NO TO TELEMARKETING!!!!!... semua peringkat

Kirim peringkat sendiri
Jika kamu terdaftar masuk, kamu bisa mendeteksi dan memblokir semua nomor telepon yang sudah kamu nilai. Selain itu, kamu juga membantu komunitas Telepon dengan penilaian yang kamu berikan!

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek - Indonesia
Nomor Telepon: 021-80679725
Internasional:
Nomor telepon +622180679725 dari Jabodetabek tercatat Telemarketing 38 kali.

Pemilik dan Alamat: Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Statistik dari permintaan pencarian

Statistik dari permintaan pencarian

Tren

Pencarian top: Posisi 18 - sering dicari
Panggilan terakhir: 09/08/22
Dicari bulan lalu: 376
Proteksi Telepon:
Daftar hitam digunakan oleh aplikasi dan ponsel untuk mendeteksi dan memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Nomor lebih lanjut: 02131113671 02131113683 02131104334 02131141165 02131104317
Keterangan:
Pencarian nomor ini bertambah dan dilakukan sering pada hari kerja

Skor Telepon untuk +622180679725

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

Jenis Panggilan:
Telemarketing
38 pesan
Tidak dikenal
15 pesan
Iklan agresif
1 pesan
Nomor terpercaya
1 pesan
Nama Penelepon:
marketing asuransi
35 pesan
BCA
12 pesan
tidak dikenal
7 pesan
telemarketing Bca
1 pesan
Nomor telepon +622180679725 dari Jabodetabek tercatat Telemarketing 38 kali: dari BCA mau menginformasikan penawaran ... 26554 cari di Telepon, komunitas daring anti spam

Perkiraan lokasi penelepon

Berikan penilaian dan blokir nomor

Siapa yang menelepon dengan 02180679725?


  1. 12

    blueberry melaporkan BCA dengan nomor ‎02180679725 sebagai Telemarketing

    16/01/20 11:42

    dari BCA mau menginformasikan penawaran asuransi kesehatan kerjasama BCA dengan AIA


  2. 2

    bunga melaporkan marketing asuransi dengan nomor ‎+622180679725 sebagai Telemarketing

    04/09/20 08:52

    tiap pagi telpon terus menawarkan asuransi


  3. 1

    ekka melaporkan nomor telepon ‎+622180679725 sebagai marketing asuransi

    14/06/22 19:44

    no ini 02180679725 kurang ajar ga tau waktu nelp dah malam-malam...kayak ditagih hutang...


  4. 1

    Well melaporkan marketing asuransi dengan nomor ‎+622180679725 sebagai Telemarketing

    25/01/21 16:36

    Telfon berkali-kali, seperti di teror.


  5. 1

    hisao melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎02180679725 sebagai Telemarketing

    14/08/20 10:19 lewat Android App

    please buat asuransi klo pertama bilang engga ya enggak.. jangan maksa, pagi2 udah bikin emosi aja


  6. 0

    SERING DI GANGGU melaporkan BCA dengan nomor ‎+622180679725 sebagai Telemarketing

    01/07/22 14:01

    PAS MEETING DI GANGGU KAN DI KIRA URGENT PENTING.
    SAY NO TO TELEMARKETING!!!!!


  7. 0

    anon melaporkan nomor telepon ‎+622180679725 sebagai marketing asuransi

    28/06/22 10:26

    aku pikir beneran dr BCA, udh ku ladeni nyerocos 16 menit sampe gajadi mandi, ee malah nanya nama pewaris mau ayah/ibu/adik, aku bilang "enggak dulu mas" yhaa lgsg "terimakasih" dan ditutup.. gateli dan kurang kerjaan bgt.. MAS RIO MAS RIO ASW..


  8. 0

    MJ melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622180679725 sebagai Telemarketing

    15/06/22 00:22

    Sehari telpon sampe 6X durasi dari jam 13 sd 17


  9. 0

    Rena melaporkan marketing asuransi dengan nomor ‎+622180679725 sebagai Telemarketing

    17/12/21 10:10

    Menawarkan asuransi AIA dengan BCA tapi diminta brosur atau pdf untuk liat polis atau apa saja yang dicover tidak ada. "Katanya" nanti kalau sudah daftar baru dikasih polis


  10. 0

    Seseorang melaporkan nomor telepon ‎+622180679725 sebagai BCA

    08/12/21 11:40

    ditawarin asuransi. Saya tolak. Trus katanya cuma saya sendiri yang tolak. padahal lihat dari komentar ini banyak yang tolak juga. Jujur saya tolak karena tidak jelas asal usulnya. katanya sih dari BCA, tapi siapa yang tau itu benar atau ga? pke tanya2 informasi lengkap segala


  11. 0

    Odang melaporkan BCA dengan nomor ‎+622180679725 sebagai Telemarketing

    03/11/21 23:53

    Ditelevon pas lagi kerja
    menawarkan asuransi kesehatan dari BCA


  12. 0

    Annoyed melaporkan marketing asuransi dengan nomor ‎02180679725 sebagai Iklan agresif

    29/09/21 17:05

    Memulai percakapan dengan penggunaan kartu kredit, mengarah kepada asuransi. Terlalu sering dihubungi dan mengganggu.


  13. 0

    anomin melaporkan marketing asuransi dengan nomor ‎02180679725 sebagai Telemarketing

    23/09/21 10:21

    pagi siang sore tlp berkali2.. ga diangkat ttp aja tlp.. sehari bs tlp sampai 10x.. berasa dikejar2 penagih hutang... sangat mengganggu


  14. 0

    tmm melaporkan marketing asuransi dengan nomor ‎02180679725 sebagai Telemarketing

    19/02/21 13:43

    telemarketing dari BCA, kerjasama dengan AIA untuk nawarin asuransi. gaya bahasanya sopan & persuasif. Bisa diblok aja daripada buang waktu


  15. 0

    theresia melaporkan marketing asuransi dengan nomor ‎02180679725 sebagai Telemarketing

    02/12/20 19:13

    tiap hari nelfon nawarin asuransi tapi pembyaran lewat cc


  16. 0

    Chris melaporkan BCA dengan nomor ‎+622180679725 sebagai Telemarketing

    02/11/20 17:43

    Telemarketing menawarkan asuransi. Sangat menganggu, memaksa, dan tidak sopan


  17. 0

    AC melaporkan telemarketing Bca dengan nomor ‎02180679725 sebagai Telemarketing

    02/11/20 09:14

    telemarketing bca menawarkan asuransi aia potong dari cc


  18. 0

    Anonim melaporkan BCA dengan nomor ‎02180679725 sebagai Telemarketing

    25/09/20 16:12

    memaksa telepon terus


  19. 0

    moneygamer melaporkan marketing asuransi dengan nomor ‎+622180679725 sebagai Telemarketing

    23/09/20 11:57

    Menganggu banget, kalo nggak diangkat ditelp berkali2. Kalo nggak di telp dengan nomor 02180679724, nanti mereka telp ke 02180679725. Di telp di hari ini sampai 10x (23 sept 2020)


  20. 0

    Sandy melaporkan BCA dengan nomor ‎+622180679725 sebagai Telemarketing

    23/09/20 10:10

    maksa banget, mengganggu


  21. 0

    kiki melaporkan marketing asuransi dengan nomor ‎02180679725 sebagai Telemarketing

    19/08/20 15:05

    telemarketing asuransi AIA. udah bilang engga masih aja nelepon.


  22. 0

    Diana melaporkan nomor telepon ‎02180679725 sebagai marketing asuransi

    12/08/20 18:37

    Saya di telpon nomor 02180679725 tepat di saat sholat magrib pukul 18 lewat. Sangat mengganggu dan tidak tahu waktu.


  23. 0

    Nomor telepon ‎02180679725 dimiliki oleh marketing asuransi

    06/08/20 10:30

    marketing AIA autobill KK BCA


  24. 0

    Faye melaporkan BCA dengan nomor ‎+622180679725 sebagai Telemarketing

    22/07/20 08:59

    telemarketing dari BCA yang mengatakan kalau sedang bekerja sama dengan AIA financial untuk asuransi semasa covid19, memberikan perlindungan sampai bulan juli selesai saja


  25. 0

    ray melaporkan marketing asuransi dengan nomor ‎+622180679725 sebagai Telemarketing

    21/07/20 14:43

    penawaran ASURANSI BCA untuk ASURANSI COVID gratis katanya

    tidak perlu deh...


  26. 0

    T melaporkan nomor telepon ‎02180679725 sebagai tidak dikenal

    16/07/20 15:21

    Ganggu bgt udah gak diangkat masih aja diteleponin terus.


  27. 0

    Doni melaporkan nomor telepon ‎02180679725 sebagai marketing asuransi

    14/07/20 15:05

    Selalu menelpon terus-terusan meski tidak mengangkat, sangat sangat mengganggu


  28. 0

    Hamba Allah melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎02180679725 sebagai Telemarketing

    10/07/20 17:56 lewat iPhone App

    Ganggu!


  29. 0

    BCA dilaporkan dengan nomor telepon ‎02180679725 sebagai Telemarketing

    08/07/20 16:30

    Ditelfon sehari 3-4x kadang2 dengan nomer yang berbeda.


  30. 0

    Anonim melaporkan BCA dengan nomor ‎02180679725 sebagai Telemarketing

    15/06/20 08:54

    Penawaran asuransi AIA kerjasama dg CC BCA. udah dbilang dengan sangat lemah lembut klo ga berminat sampe lebih dari 3x, tp msh ngotot maksa walau nadanya sih blm tinggi. Akhirnya terpaksa saya tutup aja, eh telp lg. Jd saya blok sekalian, cukup mengganggu


  31. 0

    marketing asuransi dilaporkan dengan nomor telepon ‎+622180679725 sebagai Telemarketing

    03/06/20 17:37

    Marketing AIA kerjasama dengan BCA. Cukup agresif tp akhirnya nurut setelah beberapa kali bilan gak dan gak maksa lagi


  32. 0

    Ari melaporkan marketing asuransi dengan nomor ‎02180679725 sebagai Telemarketing

    29/05/20 08:43

    Penawaran asuransi


  33. 0

    Pernandes melaporkan marketing asuransi dengan nomor ‎02180679725 sebagai Telemarketing

    28/05/20 11:37

    Mengganggu, banyak omong


  34. 0

    Banned melaporkan marketing asuransi dengan nomor ‎+622180679725 sebagai Telemarketing

    23/04/20 09:20

    Telfon panjang lebar, di iyaiin mulai kesel, orang gua udah punya asuransi, pake ngegas lagi


  35. 0

    Pemakan Krupuk melaporkan marketing asuransi dengan nomor ‎+622180679725 sebagai Telemarketing

    31/03/20 10:57

    Telemarketing AIA Finance kerjasama dgn BCA.


  36. 0

    bagas melaporkan marketing asuransi dengan nomor ‎02180679725 sebagai Telemarketing

    10/03/20 19:49

    spam orang telemarketing, nawarin asuransi berkerjasama bca


  37. 0

    christo melaporkan BCA dengan nomor ‎02180679725 sebagai Telemarketing

    03/03/20 15:34

    penawaran asuransi dr bca, cukup persuasif mengajak tp tidak begitu agresif dan mengganggu


  38. 0

    yush melaporkan marketing asuransi dengan nomor ‎02180679725 sebagai Telemarketing

    19/02/20 12:07

    ngebacot aja kerjanya ganggu


  39. 0

    pin pin melaporkan marketing asuransi dengan nomor ‎+622180679725 sebagai Telemarketing

    19/02/20 11:52

    menelpon berulang kali, telemarketing menawarkan asuransi yg ktnya bekerjasama dg BCA


  40. 0

    Deas melaporkan marketing asuransi dengan nomor ‎+622180679725 sebagai Telemarketing

    06/02/20 09:39

    ehm... ditelpon tapi gak ada suaranya bikin penasaran banget, setelah diusut ternyata nawarin asuransi, ya cukup tau saja cari uang itu sulit....

Peringkat baru ke 02180679725

Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
penggunaan kami. Jika Anda adalah pemilik nomor atau jika Anda memiliki informasi tambahan tentang perusahaan, silakan gunakan daftar perusahaan khusus untuk detail lebih lanjut.
Nomor dengan nama penelepon yang sama
Nomor-nomor lainnya yang digunakan penelepon "marketing asuransi".
Nomor telepon yang sering dilaporkan dengan nomor root yang sama +62218067972
Di Telepon 5 nomor dengan basis yang sama telah dilaporkan. Ini telah menerima total 118 peringkat dan 67811 permintaan pencarian. Rata-rata skor Telepon adalah 7. Nomor tersebut kemungkinan besar milik pusat panggilan dengan beberapa ekstensi nomor.
Nomor telepon yang paling sering dicari dengan awalan 021 (Jabodetabek)
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02180679725
‎(021)80679725
‎021-80679725
‎00622180679725
‎(006221)80679725
‎006221/80679725
‎006221-80679725
‎+622180679725
‎+62 21 80679725
‎+6221/80679725
‎+6221-80679725

Nomor telepon baru yang tidak diinginkan