• Nomor ini sering digunakan oleh BCA. Kamu bisa menemukan komentar untuk nomor-nomor lain yang di gunakan BCA di halaman ini.

BCA dari Jabodetabek 02131181781 / +622131181781

Jenis Panggilan: Telemarketing
Nama Penelepon: BCA lihat lainnya...
Penilaian: 45
Penelusuran: 26138
Perkiraan: sangat tidak terpercaya, jangan diangkat, simak komentar!
Komentar paling baru (18/05/22 09:24)

Huawei menulis: Sebaiknya diblokir jangan sampai diberi kesempatan bicara atau menerangkan, bakal ribet kalo dikasih... semua peringkat

Kirim peringkat sendiri
Jika kamu terdaftar masuk, kamu bisa mendeteksi dan memblokir semua nomor telepon yang sudah kamu nilai. Selain itu, kamu juga membantu komunitas Telepon dengan penilaian yang kamu berikan!

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek - Indonesia
Nomor Telepon: 021-31181781
Internasional:
Nomor telepon +622131181781 dari Jabodetabek tercatat Telemarketing 20 kali.

Pemilik dan Alamat: Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Statistik dari permintaan pencarian

Statistik dari permintaan pencarian

Tren

Panggilan terakhir: 25/05/22
Dicari bulan lalu: 413
Proteksi Telepon:
Daftar hitam digunakan oleh aplikasi dan ponsel untuk mendeteksi dan memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Nomor lebih lanjut: +1234 081430100002 081315940060 +443332422579 02131141178
Keterangan:
Pencarian nomor ini berkurang dan dilakukan sering pada hari kerja

Perhatian, 02131181781 telah dinilai negatif.

  • Peringatkan orang lain dengan peringkat Anda
  • Identifikasi dan blokir panggilan di masa mendatang saat berdering lagi
  • Temukan latar belakang dan rekomendasi untuk tindakan di blog / majalah kami lagi
Telepon menawarkan banyak layanan yang terkait dengan ID penelepon dan perlindungan terhadap panggilan yang tidak diinginkan. Ribuan orang diganggu melalui telepon setiap hari dan Telepon telah menawarkan platform untuk pertukaran dan bantuan sejak 2010.

Skor Telepon untuk +622131181781

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

Jenis Panggilan:
Telemarketing
20 pesan
Tidak dikenal
13 pesan
Iklan agresif
10 pesan
Peneror
2 pesan
Nama Penelepon:
BCA
17 pesan
tidak dikenal
16 pesan
AIA BCA
10 pesan
BCA Insurance
1 pesan
Asuransi
1 pesan
Nomor telepon +622131181781 dari Jabodetabek tercatat Telemarketing 20 kali: kayaknya BCA deh teror telepon abis 0213... 26138 cari di Telepon, komunitas daring anti spam

Perkiraan lokasi penelepon

Berikan penilaian dan blokir nomor

Siapa yang menelepon dengan 02131181781?


  1. 9

    anonim melaporkan nomor telepon ‎+622131181781 sebagai BCA

    07/11/19 10:15

    kayaknya BCA deh teror telepon abis 02130487001 3 kali nggak diangkat telepon pakai nomer ini.
    Saya udah bilang pdahal nggak mau ditawari asuransi dan telemarketing lain2, diacuhkan kayaknya


  2. 0

    Huawei melaporkan BCA Insurance dengan nomor ‎+622131181781 sebagai Telemarketing

    18/05/22 09:24

    Sebaiknya diblokir jangan sampai diberi kesempatan bicara atau menerangkan, bakal ribet kalo dikasih waktu


  3. 0

    tidak dikenal dilaporkan dengan nomor telepon ‎02131181781 sebagai Telemarketing

    30/11/21 14:08

    spam call


  4. 0

    Curuz melaporkan nomor telepon ‎02131181781 sebagai AIA BCA

    08/09/21 19:16

    Hari ini tlp 9x dalam waktu 1 jam..sangat mengganggu


  5. 0

    testxtest melaporkan nomor telepon ‎+622131181781 sebagai tidak dikenal

    29/07/21 16:59

    menelepon terus mengganggu.


  6. 0

    B melaporkan AIA BCA dengan nomor ‎+622131181781 sebagai Telemarketing

    28/06/21 17:50

    Telemarketing. Jangan diangkat


  7. 0

    feressa_tan melaporkan BCA dengan nomor ‎+622131181781 sebagai Peneror

    08/06/21 17:21

    tlp melulu untung udah ada pprogram di hp yang buat saya tau ini spam


  8. 0

    Android melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622131181781 sebagai Telemarketing

    17/05/21 11:43 lewat Android App

    spam dg nomor bebeda berkali2


  9. 0

    BCA dilaporkan dengan nomor telepon ‎+622131181781 sebagai Iklan agresif

    15/04/21 13:09

    terimakasih, saya dapat telepon ini 2x miss, tapi ga aku angkat, kebetulan saya mengunjungi id Telepon jadi tau deh dari telepon siapa. udah bau2 asuransi langsung saya blok. wkwkwkwk


  10. 0

    pegasus178 melaporkan BCA dengan nomor ‎+622131181781 sebagai Telemarketing

    13/04/21 15:53

    Ngaku dari bca ujung nya nawarin asuransi. Langsung tutup aja lah daripada buang waktu.


  11. 0

    Joe melaporkan BCA dengan nomor ‎+622131181781 sebagai Telemarketing

    09/03/21 17:45

    Telemarketing bca nawarin asuransi sangat mengganggu


  12. 0

    user melaporkan AIA BCA dengan nomor ‎02131181781 sebagai Telemarketing

    05/03/21 09:45

    putus di tengah2, mencurigakan


  13. 0

    Nomor telepon ‎+622131181781 dimiliki oleh AIA BCA

    08/02/21 10:24

    telpon terus2an tidak pernah saya angkat. sehari bisa 5-10x. ganggu banget.


  14. 0

    baginda melaporkan BCA dengan nomor ‎02131181781 sebagai Telemarketing

    28/01/21 13:26

    telemarketing asuransi tidak sopan dan maksa..


  15. 0

    Hh melaporkan nomor telepon ‎+622131181781 sebagai tidak dikenal

    15/01/21 09:59

    Sangat mengganggu dan telpon sehari bisa 5-10 kali
    Langsung block nomor saja


  16. 0

    Bahar melaporkan nomor telepon ‎+622131181781 sebagai tidak dikenal

    06/01/21 08:52

    Sering telpon awal bulan dg 3x no telpon berbeda salah satunya ini dan ini
    021304870001

    sudah terdetek spam di hp jadi malas angkat.. pernah angkat malah diem.


  17. 0

    BCA dilaporkan dengan nomor telepon ‎02131181781 sebagai Iklan agresif

    16/11/20 10:03

    Sangat mengganggu. Menawarkan asuransi dengan tidak sopan


  18. 0

    Anonim melaporkan nomor telepon ‎02131181781 sebagai tidak dikenal

    13/11/20 18:01

    Tlp terus terusan, sangat mengganggu...
    pas diangkat "assalamualaikum" kaga dijawab lgsg dia putusin tlpn.


  19. 0

    esmeralda melaporkan AIA BCA dengan nomor ‎+622131181781 sebagai Iklan agresif

    12/11/20 15:39

    penawaran asuransi yang memaksa, sudah saya bilang dapat asuransi dari kantor tetap aja maksa terus.

    saya matiin , malah ditelpon terus.

    parah!!!!!!!!!!!!!!!


  20. 0

    Dita melaporkan AIA BCA dengan nomor ‎02131181781 sebagai Iklan agresif

    12/11/20 14:27

    Telpon menawarkan asuransi AIA, sangat agresif memaksa. Saya blg udh punya byk asuransi dan keberatan, ditawari ambil premi lbh rendah. Saya jawab udh ikut byk asuransi dan bayar byk premi smp puluhan juta akhirnya si sales blg, masa bisa bayar puluhan juta nambah bbrp ratus ribu aja gak bisa, trs lgsg ditutup telponnya tnp salam. Wah gak sopan bgt, udh didengerin ngmg slma 13 mnt pdhl. Lgsg sy blok nmrnya. Padahal kl dia sopan nutup telpon baik2 mgkn sy msh mau terima telp ke depan. Skrg wah ogah bgt ga sopan dan sgt kasar ms ngmg gt sm cuatomer pdhl saya nolak sgt halus pake kata maaf. Ckckck parah nama BCA jd ikut jelek gn ini


  21. 0

    Slark melaporkan AIA BCA dengan nomor ‎+622131181781 sebagai Iklan agresif

    25/08/20 16:11

    AIA BCA


  22. 0

    kominfo melaporkan AIA BCA dengan nomor ‎02131181781 sebagai Telemarketing

    25/06/20 11:42 lewat Android App

    penawaran asuransi maksa


  23. 0

    Edi melaporkan nomor telepon ‎02131181781 sebagai BCA

    18/06/20 11:06

    Menawarkan asuransi dan agak ngotot supaya kita mendengarkan mereka


  24. 0

    K melaporkan BCA dengan nomor ‎02131181781 sebagai Telemarketing

    20/04/20 11:48

    habis menawarkan tengah2 belum selesai diputus. mencurigakan banget.


  25. 0

    Anonim melaporkan BCA dengan nomor ‎+622131181781 sebagai Telemarketing

    21/02/20 14:35

    Nawarin aia. Nelpon terus ga berhenti tiap hari pasti di telpon


  26. 0

    kuman melaporkan Asuransi dengan nomor ‎+622131181781 sebagai Telemarketing

    06/01/20 15:54

    menelepon di pagi hari 3x, ketika tidak di angkat, sore hari telpon lagi 3x


  27. 0

    ay melaporkan BCA dengan nomor ‎+622131181781 sebagai Telemarketing

    02/01/20 14:37

    nawarin asuransi AIA, ngotot kapan bisa dihubungi lagi. ditelpon mulu setiap hari.


  28. 0

    Su melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622131181781 sebagai Peneror

    23/12/19 16:19

    Telp berulang ulang kali, dalam waktu berdekatan.


  29. 0

    iPhone melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎02131181781 sebagai Telemarketing

    12/11/19 11:17 lewat iPhone App

    AIA nawarin asuransi,pumayan ngotot sih padal udah pake asuransi lain


  30. 0

    anymouse melaporkan BCA dengan nomor ‎02131181781 sebagai Telemarketing

    08/11/19 17:29

    BCA INSURANCE

  31. Android melaporkan nomor telepon ‎+622131181781 sebagai tidak dikenal

    19/10/21 15:48 lewat Android App

  32. Android melaporkan nomor telepon ‎+622131181781 sebagai tidak dikenal

    08/10/21 17:09 lewat Android App

  33. Nomor telepon ‎+622131181781 dimiliki oleh tidak dikenal

    21/05/21 14:04

  34. iPhone melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622131181781 sebagai Iklan agresif

    21/04/21 18:33 lewat iPhone App

  35. iPhone melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎02131181781 sebagai Iklan agresif

    21/04/21 18:31 lewat iPhone App

  36. BCA dilaporkan dengan nomor telepon ‎02131181781 sebagai Iklan agresif

    15/01/21 16:18

  37. iPhone melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622131181781 sebagai Iklan agresif

    28/12/20 13:31 lewat iPhone App

  38. tidak dikenal dilaporkan dengan nomor telepon ‎+622131181781 sebagai Iklan agresif

    14/12/20 10:43

  39. Nomor telepon ‎02131181781 dimiliki oleh AIA BCA

    12/11/20 12:00

  40. ujang melaporkan nomor telepon ‎+622131181781 sebagai tidak dikenal

    29/09/20 14:31

Peringkat baru ke 02131181781

Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
penggunaan kami. Jika Anda adalah pemilik nomor atau jika Anda memiliki informasi tambahan tentang perusahaan, silakan gunakan daftar perusahaan khusus untuk detail lebih lanjut.
Nomor dengan nama penelepon yang sama
Nomor-nomor lainnya yang digunakan penelepon "BCA".
Nomor telepon yang paling sering dicari dengan awalan 021 (Jabodetabek)
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02131181781
‎(021)31181781
‎021-31181781
‎00622131181781
‎(006221)31181781
‎006221/31181781
‎006221-31181781
‎+622131181781
‎+62 21 31181781
‎+6221/31181781
‎+6221-31181781