02150500*** dari Jabodetabek 02150200956 / +622150200956

Jenis Panggilan: Peneror
Nama Penelepon: 02150500*** lihat lainnya...
Penilaian: 47
Perkiraan: tidak terpercaya, panggilan menganggu, simak komentar!
Komentar paling baru (27/06/18 11:36)

Udin Djablay menulis: hari ini nelpon lagi tapi kagak ane angkat... abis itu, ada telpon masuk lagi dari nomer yang laen.... semua peringkat

Kirim peringkat sendiri
Jika kamu terdaftar masuk, kamu bisa mendeteksi dan memblokir semua nomor telepon yang sudah kamu nilai. Selain itu, kamu juga membantu komunitas Telepon dengan penilaian yang kamu berikan!

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek - Indonesia
Nomor Telepon: 021-50200956
Internasional:
Nomor telepon +622150200956 dari Jabodetabek tercatat Peneror 6 kali.

Pemilik dan Alamat: Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Skor Telepon untuk +622150200956

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

Jenis Panggilan:
Tidak dikenal
29 pesan
Peneror
6 pesan
Telemarketing
5 pesan
Iklan agresif
1 pesan
Penipuan uang
1 pesan
Nama Penelepon:
tidak dikenal
19 pesan
02150200956
4 pesan
tidak tau
2 pesan
02150500***
1 pesan
Tidak Jelas
1 pesan
tidak jelas (1) Indovision (penelpon wanita) (1) Tidak jelas (1) Spam mnc tv kabel (1) kurapd (1)
Telemarketing (1) Asuransi mnc (1) (021) 50200956 (1) tidak ada suaranya (1) xx (1) ??? (1) ANC (1) Indovision (1) +622150200956 (1) mega kartu kredit (1)
Nomor telepon +622150200956 dari Jabodetabek tercatat Peneror 6 kali:  Mengapa PT Tekom membiarkan nomor tsb m... 17511 cari di Telepon, komunitas daring anti spam

Perkiraan lokasi penelepon

Berikan penilaian dan blokir nomor

Siapa yang menelepon dengan 02150200956?


  1. 1

    Sigap/Pasarita melaporkan nomor telepon ‎+622150200956 sebagai tidak dikenal

    19/11/17 18:32


    Mengapa PT Tekom membiarkan nomor tsb mengganggu banyak orang, mengapa tidak diblokir saja ?!


  2. 1

    aaaa melaporkan nomor telepon ‎02150200956 sebagai tidak dikenal

    01/08/17 15:40

    semoga penelpon diberi kesehatan..umur panjang..sehat sejahtera dan tidak iseng nelponin melulu


  3. 0

    Udin Djablay melaporkan nomor telepon ‎02150200956 sebagai tidak dikenal

    27/06/18 11:36

    hari ini nelpon lagi tapi kagak ane angkat...
    abis itu, ada telpon masuk lagi dari nomer yang laen...
    nomer 02180680438, sebelumnya 02180680439, sebelumnya lagi 02180680936...


  4. 0

    Dewi melaporkan Asuransi mnc dengan nomor ‎02150200956 sebagai Iklan agresif

    13/06/18 09:56

    Telpin dari nomor itu pernah saya tanggapi itu dari grupnya mnc yang menawarkan asuransi.sudah ditolak. Tapi kenapa terus menerus menelpon seperti teror. Sangat mengganggu sekali.


  5. 0

    andi melaporkan nomor telepon ‎02150200956 sebagai tidak dikenal

    12/06/18 13:36

    sehari bisa telp sampai 6 kali, setiap di angkat mati, akhirnya skr saya blok


  6. 0

    Romeo melaporkan nomor telepon ‎+622150200956 sebagai tidak dikenal

    23/05/18 14:43

    Setiap telpon diangkat ngak ada suara, apakah sedot pulsa ?
    Sehari bisa 5 kali.


  7. 0

    Benz melaporkan nomor telepon ‎+622150200956 sebagai +622150200956

    23/04/18 20:50

    Diangkat tdk ada suara


  8. 0

    Agus Murdadi melaporkan nomor telepon ‎+622150200956 sebagai tidak dikenal

    15/04/18 15:24

    Ini nomor dari perusahaan mana ya? Diangkat gak jawab


  9. 0

    Kholi melaporkan nomor telepon ‎02150200956 sebagai 02150200956

    30/03/18 19:25

    no ini sudah telfon saya 3x, yang pertama ngga keangkat krn lg sibuk, yg ke 2 & 3 saya angkat tapi langsung dimatikan


  10. 0

    Siti melaporkan nomor telepon ‎+622150200956 sebagai Indovision

    20/03/18 10:28

    Mengganggu....


  11. 0

    Nin melaporkan nomor telepon ‎02150200956 sebagai ANC

    18/03/18 12:34

    Setiap kali diangkat selalu dimatikan. Telp di jam2 yg tdk berkenan, menganggu istirahat. Info panggilan masuk dr anc ada poto profile perempuan.


  12. 0

    Udin Djablay melaporkan nomor telepon ‎+622150200956 sebagai ???

    11/03/18 13:31

    nelpon ane hari minggu, diangkat kagak ada suaranya...


  13. 0

    Smg melaporkan 02150200956 dengan nomor ‎02150200956 sebagai Peneror

    16/02/18 21:26

    No telp 02150200956 ini sering telp, diangkat ga ada suaranya dan dimatiin. Setelah ku blokir, ganti no telp lainnya.

    Aku terima terror telp ini setelah ku hentikan berlangganan B.g tv (TV cable)

    Harap hentikan kejahatan anda men terror orang, kasihan bagi telemarketer lainnya yang sungguh2 bekerja mencari nasabah.


  14. 0

    syahda prabowo melaporkan nomor telepon ‎02150200956 sebagai xx

    29/01/18 17:14

    SUDAH MENELPON DUA KALI TIDAK ADA SUARANYA


  15. 0

    Yusri melaporkan nomor telepon ‎+622150200956 sebagai tidak dikenal

    12/01/18 15:29

    Terlalu sering nelpon menjadi hafal saya dengan nomor 02139500900 ini. Karena sudah hafal, tidak pernah lagi saya jawab bila nomor tersebut nelpon. Biasanya bila tidak direspon mereka menggunakan nomor telpon lain yaitu 02180680936 atau 02150200956 yang menurut saya dari pemilik yang saya. Nomor-nomor yang sangat mengganggu...


  16. 0

    Andi melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎02150200956 sebagai Penipuan uang

    19/12/17 08:50

    Semoga cepet sembuh deh pemiliknomor ini


  17. 0

    dita melaporkan nomor telepon ‎+622150200956 sebagai tidak ada suaranya

    16/12/17 14:48

    Sudah beberapa hari ini dapat telp dari 021-50200956 ini, kalo diangkat ga ada suaranya. Ternyata ini telemarketer ya? Sudah sy blok di HP sy kebetulan ada opsi blokir.


  18. 0

    Fbe melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎02150200956 sebagai Peneror

    23/11/17 14:57

    +622150200956 maksudnya apa sih no ini tlp ke saya terus? 1hari bisa berkali2. Di angkat, mati. Helooo!! Apa sih mau kalian? Seperti ini buat saya tidak nyaman. Privasi saya sangat terganggu!! Kalian pikir, saya ga ada kerjaan tiap harinya?!


  19. 0

    melati melaporkan nomor telepon ‎02150200956 sebagai tidak dikenal

    21/11/17 16:11

    barusan dia telefon ke no hp kantor,siapa yaaa???


  20. 0

    guekece melaporkan (021) 50200956 dengan nomor ‎+622150200956 sebagai Telemarketing

    15/11/17 10:23

    setiap hari telp.begitu diangkat ga ada suara.. kadang langsung mati.sy kira ini hantu.. bregitu cek pke caller.id sih telemarketing top tv,ga sopan!! kelakuan tele marketing jaman now!! magabut! nelp ga ngomong merugikan perusahaan..


  21. 0

    Boy run melaporkan Telemarketing dengan nomor ‎02150200956 sebagai Telemarketing

    14/11/17 13:47

    Sangat mengganggu.....gak kenal waktu dan sangat sering menelpon


  22. 0

    Marah melaporkan nomor telepon ‎+622150200956 sebagai tidak dikenal

    08/11/17 19:12

    Serem sich ditelepon sehari 2-3 kali


  23. 0

    Sillo melaporkan nomor telepon ‎+622150200956 sebagai 02150500***

    07/11/17 19:54

    Sampai tgl saya posting ini, beberapa menit yg lalu juga masih


  24. 0

    deborah melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622150200956 sebagai Telemarketing

    03/11/17 10:59

    indovision


  25. 0

    kakang melaporkan nomor telepon ‎+622150200956 sebagai kurapd

    01/11/17 13:28

    kami sudah laporkan nomer ini pada pihak telkom dan sy yakin sudah banyak jg yg lapor. tapi lucunya sampai sekarang no tsb masih saja aktif. telkom, apa kerja kalian? saya rasa perlu kita ramai2 meja hijaukan kasus ini untuk pembelajaran.


  26. 0

    Jakga melaporkan nomor telepon ‎02150200956 sebagai tidak tau

    01/11/17 13:26

    kami sudah laporkan nomer ini pada pihak telkom dan sy yakin sudah banyak jg yg lapor. tapi lucunya sampai sekarang no tsb masih saja aktif. telkom, apa kerja kalian? saya rasa perlu kita ramai2 meja hijaukan kasus ini untuk pembelajaran.


  27. 0

    Jakga melaporkan nomor telepon ‎+622150200956 sebagai tidak tau

    01/11/17 13:25

    kami sudah laporkan nomer ini pada pihak telkom dan sy yakin sudah banyak jg yg lapor. tapi lucunya sampai sekarang no tsb masih saja aktif. telkom, apa kerja kalian? saya rasa perlu kita ramai2 meja hijaukan kasus ini untuk pembelajaran.


  28. 0

    Interpol melaporkan Spam mnc tv kabel dengan nomor ‎+622150200956 sebagai Peneror

    18/09/17 14:47

    Pake robo call dgn no di ganti berkala,terror call,Tiap call selalu coba 2x dgn no beda,selalu silent suara jika di terima, area kode 021,no ini grup nya 50200952/56/21 dan 80671727/..
    Tlg di tindak penegak hukum,data nsbh illegal dapatin nya dibuat spam, terkutuk lah diri dan usaha pelaku dunia akhirat,buat susah byk org

    mul menjawab 23/02/18 10:11
    ajak masuk aliran ISIS

  29. 0

    Fpitokai melaporkan nomor telepon ‎+622150200956 sebagai tidak dikenal

    13/09/17 20:04

    Di angkat mati, mencurigakan seolah2 ngetes ada tg angkat atau kaga


  30. 0

    Jay melaporkan nomor telepon ‎02150200956 sebagai tidak dikenal

    11/09/17 21:00

    Gak ada batas waktu nih mau istirahat malam di telpon trus setiap hari lagi


  31. 0

    Devil melaporkan nomor telepon ‎+622150200956 sebagai tidak dikenal

    22/08/17 11:17

    I cannot belive Telekom Indonesia allow such number to keep calling people without blocking this spammer number. Where is the Law when we need it??


  32. 0

    Gemini melaporkan Tidak jelas dengan nomor ‎+622150200956 sebagai Peneror

    16/08/17 13:35

    Tlp trus ke no suami saya ini... kepala 502 , 501 ... beda belakangnya aja . Katanya diangkat mati. Tolong dblokir aja ya . Krn ganggu . Thx


  33. 0

    D-One melaporkan nomor telepon ‎+622150200956 sebagai tidak dikenal

    04/08/17 09:12

    tiap hari ditelp mulu lebih dari 3x diangkat ga ada suaranya langsung mati, setelah itu bunyi telp lagi dengan no 021 8068 0936 ini juga setiap diangkat ga ada suara langsung mati

    Yusri menjawab 12/01/18 14:55
    Gak beda dengan yang saya alami, telpon yang pertama dari 02150200956 kemudian no. 02180680936 lalu no. 02139500900 yang menurut saya adalah pemilik yang sama. Sangat mengganggu...
    mul menjawab 23/02/18 10:12
    ajak masuk aliran ISIS
    Cella menjawab 27/03/18 11:40
    ya, ini saya diteror tiap hari telpon bisa sampai beberapa kali. tidak diangkat telpon terus

  34. 0

    bebi melaporkan nomor telepon ‎02150200956 sebagai 02150200956

    02/08/17 17:13

    pas tlp diangkat ehhh.. ngga ada suaranya


  35. 0

    anonymous melaporkan Indovision (penelpon wanita) dengan nomor ‎+622150200956 sebagai Telemarketing

    25/07/17 15:05

    Barusan telepon dari indovision tapi nanyain yang gajelas seperti kalo liburan ngapain, di rumah ngapain. baru nawarin indovision saya tolak trs dia tanya boleh telpon lagi ga?


  36. 0

    Mr.X melaporkan nomor telepon ‎02150200956 sebagai tidak dikenal

    24/07/17 17:21

    selalu telp, pas diangkat, mati, annoying..

    Lin menjawab 27/07/17 13:51
    Iya betul, selalu mati begitu telp diangkat. Jadi ini indovision?

  37. 0

    Suka melaporkan nomor telepon ‎02150200956 sebagai tidak jelas

    21/07/17 17:10

    Sepertinya berbahaya nomor ini berulang ulang memanggil tapi setiap diangkat selalu off.


  38. 0

    Wid melaporkan Tidak Jelas dengan nomor ‎02150200956 sebagai Peneror

    18/07/17 22:43

    Tolong DIBLOKIR karena sangat mengganggu, setiap hari telpon bisa 5 kali...


  39. 0

    Alyas melaporkan nomor telepon ‎+622150200956 sebagai 02150200956

    06/07/17 15:45

    Setiap hari menelpon setiap diangkat dimatikan, Sangat mengganggu


  40. 0

    Iin melaporkan nomor telepon ‎+622150200956 sebagai tidak dikenal

    05/07/17 09:54

    tiap hari telpon trus tapi ga jelas urusannya apa

Peringkat baru ke 02150200956

Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
penggunaan kami. Jika Anda adalah pemilik nomor atau jika Anda memiliki informasi tambahan tentang perusahaan, silakan gunakan daftar perusahaan khusus untuk detail lebih lanjut.
Nomor telepon yang sering dilaporkan dengan nomor root yang sama +62215020095
Di Telepon 3 nomor dengan basis yang sama telah dilaporkan. Ini telah menerima total 103 peringkat dan 58912 permintaan pencarian. Rata-rata skor Telepon adalah 7. Nomor tersebut kemungkinan besar milik pusat panggilan dengan beberapa ekstensi nomor.
Nomor telepon yang paling sering dicari dengan awalan 021 (Jabodetabek)
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02150200956
‎(021)50200956
‎021-50200956
‎00622150200956
‎(006221)50200956
‎006221/50200956
‎006221-50200956
‎+622150200956
‎+62 21 50200956
‎+6221/50200956
‎+6221-50200956